Saya Tidak Layak Menerima Semua Sanjungan Ini – Nouman Ali Khan


Malam ini sungguh istimewa. Seorang pemuda datang dan mengatakan kepada saya bahwa ada satu hal yang ingin disampaikannya. Bahwa sebaiknya jangan pernah terlintas di benak saya untuk berhenti dari apa yang saya kerjakan sekarang, karena saya tidak tahu betapa berartinya itu baginya.
ustadz nak
Sepasang suami isteri juga berkunjung dan berujar bahwa mereka ingin mewariskan hadiah serta Al-Qur’an dari Bayyinah untuk anak-anak mereka setelah mereka tiada. Seorang pemuda lain yang juga terinspirasi mengungkapkan kepada saya bahwa dahulu dia tidak peduli tentang Islam yang menurutnya terlalu keras, namun video-video saya telah menolongnya kembali menemukan ampunan Allah.

Saya tidak layak untuk semua sanjungan ini. Saya tahu betul itu. Namun saya sangat bersyukur kepada Allah akan rasa yang telah dimasukkanNya ke dalam hati mereka untuk saya. Saya tahu apa pun yang telah Dia tempatkan di sana adalah karena kecintaan kepada Al-Qur’an yang ditanamkanNya di dalam hati saya.

Saya berdoa’ agar hadiah itu takkan pernah saya pandang sebelah mata dan bahwa apa yang saya lakukan memantaskan saya untuk menerimanya. Saya berdoa’ agar Dia takkan mengambil hadiah itu kembali mengingat banyaknya kekurangan dan kesalahan saya.

Saya berharap agar kita semua merasakan berkah, cahaya, dan ampunan dari kalamNya yang sempurna dan bahwa kalam itu akan memberi kesaksian yang meringankan kita ketika menghadapNya nanti. Aamiin.

Sumber: https://www.facebook.com/noumanbayyinah/photos/a.247063285426421.63209.185523868247030/1253893408076732/?type=3

Advertisements

2 thoughts on “Saya Tidak Layak Menerima Semua Sanjungan Ini – Nouman Ali Khan

  1. Reblogged this on Catatan R10 and commented:

    Jangan berhenti berdakwah ustadz Nouman Ali Khanm teruslah berjuang di jalan Allah dan melakukan perbaikan-perbaikan untuk diri dan umat Islam.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s