Penjahat Perang – Nouman Ali Khan


Kejahatan terkejam yang sedang dilakukan terhadap penduduk yang tidak bersalah, lelaki, perempuan, dan anak-anak di Suriah, Myanmar, dan tempat lainnya di seluruh dunia, tidak bisa dibiarkan begitu saja tanpa tanggapan.

pengungsi perang

Para pelakunya sudah tidak bisa disebut manusia. Bahkan menyebut mereka binatang adalah penghinaan terhadap binatang, karena binatang terkejam pun hanya akan menyerang untuk bertahan hidup atau melindungi dirinya. Namun sejumlah iblis berwujud manusia bisa menikmati pembakaran, pembunuhan, pemerkosaan, penganiayaan, serta menimbulkan kerusakan diluar batas nalar tanpa tujuan, perhitungan, pembenaran, belas kasihan, atau pikiran.

Saya berdoa agar para penjahat ini memperoleh ganjaran terburuk di dunia dan akhirat. Ya, tidak ada salahnya untuk berdoa melawan iblis semacam itu dan menyuarakan kejijikan kita. Musa ‘alaihissalam diperintahkan untuk berbicara dengan lembut kepada Fir’aun. Akan tetapi, ketika Fir’aun mengejar bangsa Israel dalam amukan genosidanya, Musa yang sama mendoa’kan hal terburuk bagi Fir’aun dan antek-anteknya.

Saya adalah seorang ayah. Saya tidak sanggup membayangkan jika anak-anak saya dianiaya dengan cara seperti yang saya baca di media. Mereka ini adalah anak-anak tak peduli apa latar belakang agamanya. Kita memiliki ikatan kemanusiaan yang tidak terpisahkan dan diatasnya ada ikatan keyakinan yang lebih kental dari darah.

Semoga Allah memberi keringanan kepada para korban dan keluarganya. Dan semoga Allah membawa para penjahat tersebut ke pengadilanNya yang sempurna. Aamiin.

Sumber: https://www.facebook.com/noumanbayyinah/posts/1226019024197504

Sumber Gambar: Miftahul Fakhri

View this post on Instagram

#save I

A post shared by Waiki (@miffakhri) on

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s