[Transkrip Kartun Islami] Membangun Hubungan Dengan Quran – Nouman Ali Khan


Bila Anda setiap hari berhubungan dengan Quran, disertai pemahaman. Cara berpikir Anda akan berubah. Pergaulan Anda akan berubah. Kegiatan Anda di waktu luang akan berubah. Anda akan menjadi visioner. Kita butuh pemuda muslim visioner.

Anda harus menjadi agen perubahan masyarakat ke arah yang lebih baik. Anda tidak ingin menjadi orang yang hanya main video game, film, dan tidur. Anda tak ingin menjadi orang seperti itu, Karena pertama video game, film, tidur, selanjutnya merokok, narkoba, lalu alkohol. Itulah hidup yang sia-sia, ada ratusan ribu orang hidupnya sia-sia.

Bukan hanya non-muslim, ini juga masalah pemuda muslim. Saat ini pemuda muslim hidup tanpa tujuan. Mengapa bisa demikian? Karena Kitab yang memberi kita tujuan, kita terputus darinya. Kita terputus dari Kitab itu. Kita harus kembali terhubung dengan Kitab ini.

Ini kewajiban besar kita terhadap umat, untuk membantu mereka mendekati Kitab ini, bukan menakut-nakuti mereka dari Kitab ini, dan menjauhkan mereka dari Kitab ini. Subhanallah.

Ketika ada yang marah terhadap para pemuda, karena jauh dari agama. Saya tidak marah pada mereka. Saya marah terhadap orang seperti saya. Kita belum cukup maksimal. Mereka tak akan menjauh jika mereka paham isinya. Mereka tidak paham karena kita tidak melakukan tugas kita.

Kita yang mengajar, harus lebih banyak mengajar. Bagi Anda pemerhati kaum muda. Jadilah orang yang mempedulikan orang lain.

Subtitle: NAK Indonesia
Donasi: https://kitabisa.com/nakindonesia

English Transcript: https://islamsubtitle.wordpress.com/2017/12/05/develop-a-relationship-with-the-quran

Advertisements

One thought on “[Transkrip Kartun Islami] Membangun Hubungan Dengan Quran – Nouman Ali Khan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s