Kopdar NAK Bandung – QAF Di Masjid Salman ITB

Pada 23 April 2017 NAK Indonesia secara resmi bertemu dengan komunitas QAF di Masjid Salman ITB Bandung. Acara ini menindaklanjuti Kopdar Akbar NAK Indonesia di Jakarta pada 9 April 2017.

Komunitas QAF adalah komunitas yang membahas kajian offline ustadz Nouman Ali Khan, lokasinya di Masjid Salman ITB. Kajian offline adalah sesuatu yang belum dimiliki (dilakukan) NAK Indonesia karena selama ini kegiatan kajian hanya secara online.

Jadi kurang lebih pertemuan kopdar NAK Bandung – QAF ini membahas tentang hasil dari kopdar akbar NAK Indonesia dan juga cerita tentang terbentuknya QAF.

QAF terbentuk karena kebutuhan seeking the truth (mencari kebenaran) dari segelintir orang. QAF akhirnya terbentuk karena orang-orang ini memiliki kebutuhan yang sama, walau ada yang belum saling mengenal.

Karena pemicunya adalah kebutuhan yang sama, maka tidak ada paksaan untuk datang mengikuti kajian QAF. Mereka yang datang kajian adalah yang ingin mendapatkan ilmu.

Cara QAF menambah anggota tidak melalui brosur melainkan dipromosikan dari mulut ke mulut melalui cara yang privat. QAF rutin mengadakan kajian dua kali seminggu dan ada juga kajian bulanan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s