[Transkrip Kartun Islami] Ketika Setan Memasuki Hati – Bagian 2 – Nouman Ali Khan

Bahkan saat di bulan Ramadhan, apa yang terjadi kepada mereka? Mereka terbelenggu, tetapi karena sudah mendekorasi ulang hati Anda. Anda bersikap seakan dia masih ada di dalam sana. Otomatis.

Setan tidak ada di sana, tetapi Anda bersikap seperti mereka. Karena mereka adalah para setan dan jin. Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa setan adalah iblis dari kaum manusia dan jin? Iblis dari kaum jin tentunya. Tetapi, bagaimana iblis bisa menjadi manusia?

Anda tahu manusia yang membiarkan setan masuk dan tinggal dalam waktu yang lama? Mereka menjadi setan. Mereka berubah. Mereka menjadi setan. Subhanallah. Allah menyebut soal para orang munafik ini mempunyai penyakit di dalam hati mereka dan penyakit mereka…

Omong-omong, penyakit itu bukan hanya keraguan, tetapi juga pengecut. Mereka pengecut, tidak berani membela agama kita ini. Sudah saya katakan, kaum munafik dahulu tak bisa dibandingkan dengan yang ada di masa kita. Kita mempunyai masalah yang serupa bukan sama, tetapi yang pasti masalah serupa.

Terdapat tiga reaksi terhadap Islam, bahkan di masa kini. Akan ada sebagian orang yang mengatakan, “Laa ilaaha illallah Muhammadur Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassalam.

Dan mereka bangga akan itu. Mereka merasa suatu kehormatan bagi mereka menjadi muslim. Apa pun yang terjadi, tidak ada yang lebih tinggi dari firman Allah. Tidak ada kata-kata senilai dengan sabda Nabi Shalallahu ‘Alaihi Wassalam.

Ketaatan kepada mereka adalah yang terpenting, petunjuk di luar kritik. Mereka mempercayai itu sepenuh hati, bahkan saat melakukan kesalahan, mereka tahu itu adalah dari mereka. Mereka mempunyai kekurangan dan bisa salah, tetapi agama Allah tidak pernah salah. Agama Allah tidak ada masalah dan kritik.

Di sisi lainnya, Anda akan melihat orang yang sangat membenci Islam dan muslim. Anda akan melihat orang seperti itu. Mereka ada di sisi yang berlawanan. Tebak siapa yang ada di antaranya?

Kita harus bisa sedikit berkompromi.

Kita tidak harus terlalu keras dalam praktek iman kita kepada Al Qur’an.

Santailah sedikit sekarang tahun 2016.

Ikutilah perkembangan zaman sedikit.

Reaksi itu seakan cenderung untuk berkompromi,

Karena jika kau sungguh beriman akan terlihat sangat ekstrim.

Jadi kita harus menyeimbangkan kedua pihak.

Itu adalah hasil dari kemunafikan yang ada di zaman dahulu. Agama kita menurut definisi sudah seimbang, Terima kasih. Anda tak perlu datang menawarkan keseimbangan versi Anda. Agama kita sudah mendapatkan yang terbaik di dunia dan akhirat diseimbangkan untuk kita oleh Allah sendiri.

Saat saya dan Anda datang dan menawarkan pendekatan yang seimbang untuk Islam. Apakah ini konsep keseimbangan baru yang Anda temukan? Atau itu rasa pengecut Anda, rasa takut, Anda tak ingin orang lain melihatmu aneh, Anda terlalu takut kepada mereka, Anda ingin terlihat bagus sebagai humas. Anda hanya ingin menjilat orang sekitarmu.

Kerendahan rasa percaya diri Anda sekarang terbebankan kepada Islam. Kepada agama ini. Itu juga akan terjadi sekarang. Saat mempelajari ini, kita juga harus introspeksi diri. Mental seperti apa yang kita bawa untuk agama ini.

Subtitle: NAK Indonesia
Donasi: https://kitabisa.com/nakindonesiahttps://kitabisa.com/nakindonesia

Advertisements

One thought on “[Transkrip Kartun Islami] Ketika Setan Memasuki Hati – Bagian 2 – Nouman Ali Khan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s