[Transkrip Kartun Islami] Pujilah Istrimu | Lucu | Mufti Menk


Dan hal yang sama berlaku untuk pasangan. Anda tahu, Anda mencintai mereka, tetapi Anda perlu mengatakannya lagi dan lagi. Seperti kita mendapatkan makanan beberapa saat yang lalu. Dan Anda perlu untuk mengatakan, “Makanan ini, Masya’Allah, ini benar-benar, benar-benar lezat.

Bahkan jika garamnya sedikit kebanyakan. Karena kadang-kadang, seperti yang saya katakan, dia menghabiskan begitu banyak waktu memasak di depan kita. Dan kita khawatir tentang bagaimana baunya, (ini) yang pertama. Dan (yang) kedua, adalah kita katakan, saat kita mencicipinya, “Garamnya terlalu banyak, tidak?

(Penonton tertawa)

Garamnya terlalu banyak, tidak?

(Penonton tertawa)

Apa yang kamu bicarakan? Dia hanya melihatmu dan wajahnya sedih.

Aku sudah bekerja selama 3 jam sayang, 4 jam, aku sudah sibuk dengan ini selama berbulan-bulan.

Dan apa yang akan dia katakan, “Lain kali, saya akan mencoba sedikit lebih baik, sedikit lebih keras.

Itu, jika dia adalah seorang wanita yang baik. Jika tidak, dia akan berkata, “Tidak akan pernah memasak ini lagi!!

Tipikal! (Biasalah). Tidak akan pernah – .. Ini tipikal (Ini biasalah khas para istri). Tidak akan pernah memasak ini lagi. Dan jika Anda memiliki seseorang (istri) yang sangat cerdas, “Lain kali ada garam untuk dituang, saya akan panggil kamu untuk menuangkannya.

(Penonton tertawa)

Jadi, kita perlu memuji masakan dari istri-istri kita. Kita harus memuji … pakaian mereka, terutama. Sebagai contoh, saya dapat memberitahu Anda sesuatu yang telah bekerja untuk beberapa orang.

Bila Anda menemukan beberapa perempuan, yang Anda kenal, mereka tidak suka berpakaian dengan tepat, jadi sang suami kadang-kadang ingin memberitahu mereka sesuatu. Ada dua … tiga cara untuk melakukannya. Anda juga bisa mengatakan, “Ini sangat buruk!! Aku tidak ingin kau memakai ini.

Dan Anda mungkin mendapatkan tanggapan. Tetapi jika Anda ingin respon dari hati, Apa yang Anda lakukan adalah .. Anda memberitahu mereka, “Pakaian lainnya terlihat jauh lebih baik dari ini.

Kamu lihat. Jadi, Anda memuji satu hal, dan tidak ada pujian ketika ada hal yang lain. Jadi Anda telah mengatakan kepada mereka dengan cara, bahwa, “Ini adalah apa yang saya benar-benar sukai.

Dan .. beri pujian setinggi langit. Itu adalah istri Anda, jangan khawatir. Anda bisa mengatakan apa pun yang Anda inginkan. Masya’Allah. Dalam hal kebaikan. Seperti, makanan.Anda, ketika Anda makan. Bahkan jika itu sedikit … cara seperti ini, atau seperti itu. Berilah pujian! Masya’Allah!

Lihatlah hasilnya, cobalah memuji! Masya’Allah, Anda tahu. Biarkan saya memberitahu Anda apa yang pernah terjadi sekali. Imam di masjid berkisah, “Anda harus memuji masakan istri Anda.

Seperti yang saya ceritakan sekarang. Jadi orang itu pulang. Dan dia mendapatkan makanan ini, dan ia melihat makanan itu, dan melihat istrinya. Dan tersenyum, Anda tahu. Semua senang, Masya’Allah. Dan gembira, dan semuanya. Dan ketika ia selesai, ia berkata, “Ohh! Itu ENAK SEKALI!

Dan istrinya berkata, “Apa?!

Aku sudah memasak untukmu selama DUA PULUH SATU tahun, kamu tidak pernah mengatakan itu!

(Penonton tertawa)

Hari ini, ketika makanan dikasih tetangga.

(Penonton tertawa, bertepuk tangan)

Kamu mengatakan itu LEZAT SEKALI?

(Penonton tertawa)

Jadi, katanya, “Oh! Maaf, aku minta maaf tentang itu, aku tidak tahu!

(Penonton tertawa)

English Transcript: https://islamsubtitle.wordpress.com/2017/12/15/praise-your-wife

Advertisements

One thought on “[Transkrip Kartun Islami] Pujilah Istrimu | Lucu | Mufti Menk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s