Channel Telegram Islami: NAK Indonesia

Bismillaahirrahmaanirrahiim, Telegram merupakan salah satu aplikasi sosial media yang sedang naik daun. Aplikasi ini mirip WhatsApp karena fungsi utamanya adalah chatting. Namun ada satu fitur Telegram yang tak dimiliki WhatsApp, yakni Channel.

NAK Indonesia Telegram versi 1

NAK Indonesia sudah memiliki Channel dengan alamat https://telegram.me/nakindonesia. Channel ini sebenarnya sudah ada sejak 15 November 2015 namun baru mulai aktif pada 18 Maret 2016. Kenapa? Karena adminnya masih ragu mengisi channel tersebut. Seiring waktu, admin akhirnya memberanikan mengisi channel NAK Indonesia.

Admin merasa ada peluang dakwah dengan memanfaatkan channel. Untuk “membedakan” dengan channel islami lainnya, insya Allah admin akan mengisi Channel Telegram NAK Indonesia dengan dengan tausyiah-tausyiah bermanfaat dari hasil “blogwalking”. Jadi tak melulu tausyiah ustadz Nouman Ali Khan. NAK Indonesia berharap dapat mengajak orang sebanyak-banyaknya untuk kembali jatuh cinta kepada Allah, dan Quran.

Pada 27 Maret 2016, NAK Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Channel Telegram di berbagai sosial media (Twitter, Tumblr, Google+ dan Facebook). Dan dalam tempo 10-13 jam telah bergabung dari yang awalnya 14 member, menjadi 121 member, Alhamdulillah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s